Kamis, 15 November 2012

Justin Bieber Bicara tentang Cintanya yang Kandas

Justin Bieber angkat suara terkait perpisahannya dengan Selena Gomez baru-baru ini.
Superstar pop tersebut diajukan pertanyaan mengenai kandasnya hubungan mereka yang telah berjalan selama hampir dua tahun dalam sebuah program wawancara radio 'Open House Party' yang dipandu oleh John Garabedian, dan tampaknya ia tak menyukai pertanyaan tersebut.
"Aku tidak tahu harus bilang apa," kata Justin, saat ditanya dalam wawancara pada Sabtu kemarin apakah dia memiliki pendapat mengenai kabar perpisahan mereka (tidak membantah atau membenarkan kabar perpisahan tersebut). "Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi, bahkan jika kamu mengetahui apa yang terjadi dalam kehidupanku, bahkan memberi penilaian yang tidak masuk akal, karena aku sendiri masih belum menyatakan apapun."
Saat-saat yang kaku itu kemudian teralih saat John berkata, "Baiklah, mari kita lanjutkan ke topik berikutnya," dan Justin langsung menjawab, "Itu baru masuk akal."
Pelantun 'As Long As You Love Me' tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada para Beliebers atas dukungan mereka yang tidak pernah surut melalui akun Twitter-nya.
"Mengingat apa yang terjadi, aku melihat banyak tweet dan dukungan yang kalian semua kirimkan," tulisnya pada Minggu kemarin. "Terima kasih. Aku mencintai kalian."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar