Minggu, 16 September 2012

Celebrate The New Year In Bulukumba

Kali ini saya mau mengenang masa liburan tahun baru saya dan teman-teman saya waktu di bulukumba.
waktu itu kalau nggak salah tahun baru 2011 kita semua berencana mau ngerayain tahun baru dibulukumba jadi kita bicarain ini sama guru kami yaitu Pak Bambang. setelah kami bicarain itu sama-sama akhirnya dia setuju kalau kita ngerayain tahun baru dibulukmba. Nah pas udah hari H-nya kita semua disuruh kumpul dirumahnya pak bambang, tepat jam 12 siang kita semua berangkat tapi kami semua nggak satu mobil soalnya nggak muat kalo kita satu mobil jadi yang perempuan ikut mobilnya pak bambang dan yang laki-lakinya naik mobil sewa.
diperjalan menuju bulukumba kita bercanda terus tapi serasa ada yang kurang soalnya kita nggak bisa bercanda bareng-bareng karena kita nggak semobil sama yang lainnya tapi itu nggak ngehalangin kita untuk terus bercanda didalam mobil. Setelah itu kalau nggak salah dikota Soppeng kita singgah disuatu tempat dan ternyata disitu juga ada mobil yang ditempatin sama laki-lakinya, nah pas kita mau jalan teman saya yg namanya itto pindah kemobil yg ditempatin sama ceweknya karena memang ada yang kosong satu tempat, alasannya dia pindah sih karena kesempitan dimobil yang satunya akhirnya dia gabung deh sama cewek-ceweknya. karena adanya itto dimobil yang kita tempatin akhirnya nambah kebisingan soalnya kita kalo bercanda atau main sama-sama itu nggak pernah kalo nggak buat suasana jadi ribut/bising tapi itulah asiknya kita heheheh.
setelah menempuh beberapa jam akhirnya kita sampai dibulukumba juga, tempat yang pertama kita datangin yaitu rumah mertuanya pak bambang. disana kami istirahat, makan, minum, tidur pokoknya semuanya disana.





 Ini nih pose-pose kita pas lagi istirahat dirumah mertuanya pak bambang
nah pas malamnya nih yah kan ceweknya tidur didalam kamar tuh kalo cowoknya tidur diluar di ruang tamu, tau kan kalau kita-kita udah ngumpul pasti lupa tidur jadi kita itu ngomongnya sambil teriak kalau mau ngomog sama cowoknya karena kita dibatasi sama dinding kamar heheh tapi tiba-tiba yang cowoknya langsung mutar lagu kalau nggak salah lagu sinden, taukan lagu sinden itu kayak gimana kalau diputar malam-malam "serem" itu kata yang ada dipikiran saya mungkin begitu juga yg ada dipiran teman-teman saya yg cewek. akhirnya karena kita nggak tahan dengar suara itu kami semua teriak buat suruh cowoknya matiin musik itu setelah itu mereka memang matiin musiknya tapi tiba-tiba mereka mutar suara kuntilanak ihhhhh beneran yah itu bikin takutnya 2kali lipat but never mind soalnya itu bikin kita punya kenangan yang nggak bisa dilupain.
besoknya kita semua siap-siap buat jalan-jalan tapi yang pergi cuma ceweknya doang soalnya kita jalan-jalannya sambil nemenin ibu (istrinya pak bambang) kepasar dan ketoko sepatu dan sendal buat beliin bapak sendal. waktu kita liburan dibulukumba ini pak bambang baru punya satu anak namanya icha.
Ini nih yang dibilang icha :D
Setelah itu kita kembali kerumah mertua pak bambang. sehari sebelum pergantian tahun akhirnya kita berangkat ke pantai Tanjung Bira soalnya disana kita akan ngerayain pergantian tahun disana juga pak bambang udah pesan villa buat tempat kita nginap. laki-lakinya berangkat duluan kesana baru ceweknya nyusul kesana, pas sampai disana ternyata si yusmad sama itto udah turun basah-basahan dipantai HUH nggak bisa nunggu yah mereka berdua heheh.
Disana ternyata pak bambang memesan 3 villa, 1 buat keluarganya, 1 buat yg cewek, dan 1nya lagi baut yang cowok. Pas malam pergantian tahun kita semua pergi ke pinggir pantai buat liat kembang api sebagai tanda pergantian tahun. walaupun kita nggak main kembang api soalnya kita nggak bawa tapi itu nggak masalah karena kita bisa melihat keindahan kembang apinya.
Ini gambar kembang apinya tapi nggak kentara
yang ceweknya narsis ditengah keramaian (Ki-Ka : Fitry, Itha, Yhuli, Diah)
 Nih cowoknya sibuk sendiri :D
ini nih sedikit foto-foto kita waktu pergantian tahun, ini baru sedikit loh masih banyak yang lainnya tapi kalau diupload semua nauzubillah lamanya bagaimana hehehhe.
setelah acaranya selesai kami semua kembali kevilla. sampainya divilla, kami yang ceweknya bertamu kevilla yang cowok untuk main kartu. peraturannya itu yang kalah mukanya harus dicoreng pake bedak akhirnya kita main sampai capek dan kami yg ceweknya pulang kevilla kami untuk istirahat, tapi yang namanya anggota ICT itu selalu jail jadi yang nggak capek pergi sama pak bambang buat fotoin teman-teman kita yang lagi tidur.
ini nih beberapa foto mereka yang kena kejahilan pak bambang 












hahahahaha nggak ada yang bisa bebas dari kejailan ini. besoknya kami semua pergi kepantai untuk berenang (bukan berenang sih soalnya saya tidak tahu berenang) atau main-main air saja heheh. disana kami main-main pasir sambil nimbun itto sampe sebagian badannya ditutupi pasir, kita juga main ciprat-cipratan air, kejar-kejaran dipantai hahaha, nah tiba-tiba pak bambang datang sambil bawa bola, nah akhirnya kita main lempar-lemparan bola sambil foto-foto.
Ini itto pas ditimbun hehehe

hmmm pokoknya itu salah satu liburan terbaik in my life...kalo sama mereka semua itu berasa dunia itu nggak pernah datar-datar saja pasti selalu ada hal heboh dari mereka semua hehehhe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar