Minggu, 09 September 2012

First Love

 Memang benar apa kata orang-orang kalau "Cinta Pertama itu sangat sulit untuk dilupakan" walau sekuat apapun kita berusaha untuk melupakannya tetapi mereka selalu ada disela-sela pikiran kita. Saya selalu membantah kata-kata mereka yang mengatakan kalau pacar pertama itu adalah Cinta Pertama kita karena saya sudah mengalami hal itu, bahwa cinta pertama kita belum tentu itu adalah pacar kita.

 Cinta pertama itu adalah dia yang membuat kita pertama kali mau mengetahui rasa apa yang sebenarnya kita rasakan sekarang, entah itu rasa sayang sesama sesama teman atau rasa sayang terhadap lawan jenis kita. sampai sekarang saya selalu memikirkan dia walaupun saya sudah tidak pernah bertemu lagi dengan dia. setiap kali saya berusaha untuk melupakan setiap itu pula bayangannya selalu berputar-putar dipikiranku.

 walaupun sekarang kalian memiliki pasangan tapi sebagian dari kalian tidak bisa mengingkari, bahwa cinta pertama kalian masih memiliki tempat yang khusus dihati kalian, tapi kalian juga harus memilih satu yang pasti, mana mungkin kalian terus menjalani cinta yang begitu karena cinta juga adalah rasa yang harus diperjelas.

 Saya tidak menyuruh kalian untuk melupakannya tapi kenanglah dirinya saja, simpan dimemori kalian dan jalanilah hidup kalian seperti air yang mengikuti arus tapi jangan sampai kalian terbawa arus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar