Selasa, 11 September 2012

Another Idol



Judul: Another Idol (Side Story of Perfect Ten)
Penulis: Delia Angela
Tebal: 168 hal
Terbit: Akhir Agustus 2012
Harga: Rp 33.000,-
Penerbit: ELF Books

 Im Joo Yeon tidak pernah membayangkan akan mendapat kesempatan menerima fan service di konser Super Perfect Show. Di tengah lagu I Do, seorang member Perfect Ten mencium punggung tangannya dan tanpa disangka menyelipkan memo singkat untuk mengundangnya ke backstage.

Akan tetapi yang melakukan hal itu bukanlah Cho Jong Woon – member yang paling diidolakannya – melainkan Jung Jin Ho.

Di tengah kebahagiaannya bertemu Perfect Ten secara langsung, Joo Yeon dihadapkan kenyataan bahwa dirinya telah dijodohkan dengan leader Perfect Ten – Lee Jun Su.

Akankah Joo Yeon masih merasa beruntung di kala ia terlibat hubungan rumit dengan member Perfect Ten? Atau mungkin lebih baik jika ia tetap menjadi fans pada umumnya.

Ini resensi kedua yang saya post diblogku..sebenarnya saya belum baca novel ini tapi pas baca sinopsisnya saya langsung tertarik mau beli tapi nggak jadi soalnya ada info dari temenku kalo penulisnya ANOTHER IDOL ini alias Mba Delia Angela lagi ngadain kuis, nah yang menang bisa dapat bukunya,,tapi sayang aku nggak menang karena itu udah bukan takdirku hehehhe. over all saya suka banget novel ini, dari sinopsisnya saja ceritanya udah menarik apalagi ceritanya bersetting korea dan menceritakan tentang kehidupan cinta artis terkenal dikorea....hufft mudah-mudahan kesampaian deh buat beli novelnya...
Sukses selalu yah buat mba Delia Angela moga makin sering rilis novel baru hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar