Jumat, 14 September 2012

Awal Mula Saya Masuk ICT

Hai, Mau cerita nih awal mula saya masuk ke ICT..
Waktu itu disekolah kita semua lagi istirahat, nah tiba-tiba teman saya namanya Itha langsung menghampiri saya dan dia langsung bilang, “Dil mau mau ikut ICT ga?” saya yang kaget karena tiba-tiba dia nanya gitu cuma bisa diam aja. Mungkin karena saya kelamaan diam jadi dia nanya ulang apa saya mau masuk apa tidak. Saya yang emang awalnya diam Cuma bisa geleng2 kepala, trus dia nanya lagi alasannya kenapa saya nggak mau ikut dan saya cumin bilang nggak minat aja tapi si itha terus bujuk-bujuk saya pake bilang kalo saya bakalan nyesel kalo saya nggak ikut organisasi itu karena katanya diorganisasi itu kita akan mendapatkan pelajaran yang lebih daripada yang diajarkan dikelas. Dari situlah saya akhirnya setuju mau ikut masuk di organisasi itu.
Beberapa hari kemudian itha bilang sama saya kalo ada pertemuan untuk tes masuk ICT, saya yang mendengar itu langsung kaget dan bilang, “eh kok di tes segala saya kan nggak tau apa-apa.” Tapi itha bilang nggak apa-apa namanyakan juga belajar jadi akhirnya saya ikut deh sama itha ke lab multimedia. Sampainya disana saya cuman lihat teman-teman sekelas saya, nggak ada dari kelas yang lain. Akhirnya pak Bambang (guru yang membimbing organisasi ICT) nyuruh kita cari software yang bisa dipakai untuk mengedit video. Setelah itu kita semua pergi kedepan ruang kepala sekolah untuk connect ke wifi-nya hospot kepala sekolah, terus kita browsing deh sampe akhirnya dapat. Setelah itu kita kirim ke emailnya pak bambang. Beberapa hari setelah itu kita disuruh kumpul di lab tapi yag dating cumin sedikit termasuk saya dengan itha. Pas disana kita lihat ada aggota baru dan ternyata itu adalah murid dari kelas lain yang mau ikut ICT juga.
Setelah berbulan-bulan akhirnya pak bambang sudah menetapkan siapa-siapa yang masuk menjadi  anggota ICT.
AND HERE WE ARE
Mulai dari Ki-Ka Atas-Bawah : Dhiela, Fitry, Itha, Anhy, Diah, Yhuli, Yusmad, Akbar, Baim, Imron, Adhy, dan Miftah (Itto)
Diorganisasi ini kita semua melewati segala hal mulai dari yang menyenangkan sampai menyedihkan. Disinilah saya mulai merasakan kebersamaan yang beda dari biasanya. Di ICT ini kita tidak hanya belajar tentang pelajaran yang ada disekolah tapi kita juga selalu cerita bersama, curhat-curhatan, bergalau ria bersama, sampe tidurpun kita sama-sama hehehe...
Tapi setelah beberapa bulan kita bersama akhirnya kita mulai tidak utuh lagi karena teman kita itha  (yang mengajak saya masuk ke ICT)  ini get married dan disusul dengan fitry. Dan akhirnya kita sisa 10 orang 6 cowok dan 4 cewek.
Setelah kami naik kekelas XI pak bambang nanya ke kita semua apakah kita mau kalau dia ngangkat adek baru buat kami alias anggota baru hehhe…kita yang ditanya seperti itu akhirnya menjawab iya karena kalau nggak ada anggota baru pasti akan kesusahan jadi akhirnya kami semua setuju.

DAN INILAH ANGGOTA BARU ICT KELAS X
Mulai dari Ki-Ka Atas-Bawah : Tikha, Irha, Chica, Fika (Ecco’), Inna, Echa, Asrul, Fathur, Ujhi, Onho, dan Edhi.
Inilah kami semua. sebuah keluarga yang dibentuk oleh seorang guru yang sangat baik yang bisa memberikan kami motivasi yang dapat memunculkan sesuatu yang hilang tapi bukan berarti sihir hehehehe... over all he is the best teacher ever.



2 komentar: