Jumat, 14 September 2012

Ketika Saya (re ; Orang Anti Matematika) Menyukai Matematika


Dulu saya merasa sangat membenci matematika tapi setelah saya berobat ke klinik TONG PANG, sekarang saya sudah menyukai matematika HAHAHAHA…

   Kalo ingat tentang masa-masa yang dulu, selalu ada 1 pertanyaan yang selalu muncul dipikiran saya yaitu ‘kapan yah saya bisa kayak mereka yang pintar dalam bidang matematika?’ tapi pertanyaan itu hanya bisa jadi pertanyaan semata karena itu nggak pernah terjadi, mulai dari saya SD, SMP, dan sampe kelas 2 SMK. Nggak tau kenapa, saya  nggak pernah bisa ngerti tentang matematika dari dulu, entah gara-gara gurunya atau emang karena otak saya yang selalu nutup pintu buat pelajaran yang namanya matematika…. Dulu, kalo lagi pelajaran matematika, yang saya lakuin Cuma duduk baik-baik, menghadap lurus ke papan tulis, dan pura-pura ngerti (yah meskipun ada sebagian yang saya ngerti)  apa yang dijelasin gurunya. Saya itu tipe orangnya ‘mengerti sehari’, maksudnya hari ini dijelasin, besok pasti udah lupa cara ngerjainnya gimana *bodohnyadiriku.
TAPI….
Kayaknya SEKARANG saya harus bilang WOW deh... Mau tau kenapa? Itu karena saya orang yang paling benci dengan matematika dan semua pelajaran yang ada bilangan-bilangannya, mulai menyukai matematika. saya senang karena sekarang saya udah nemuin guru yang bisa membuat saya ngerti matematika. Beliau guru PERTAMA yang bisa membuat saya menyukai matematika…
Sekarang saya udah kelas 3 SMK, waktunya saya harus berpusing-pusing ria dengan segala pikiran-pikiran tentang tugas dan segala persiapan untuk menuju UAS-UAN. jadi mulai sekarang saya harus lebih serius dalam belajar. Semoga semuanya berjalan dengan lancar, ALLAH BLESS ME :D AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar