Jumat, 14 September 2012

Profile

Okey, dihalaman ini saya akan membeberkan beberapa fakta tentang saya ^^
 1. Nama saya Nurfadilah Nadjib tapi kalian bisa manggil saya dhiela or what ever you like :D saya lahir pada tanggal 09 juni 1995. 
2. Saya itu orangnya suka baca novel, saking sukanya saya biasanya baca novel cuman dalam jangka waktu sehari saja. kadang orang nanya kayak gini, "kok suka baca novel sih? padahal nggak ada gambarnya." yah aku jawab aja, "kalo aku baca yang ada gambarnya berarti itu buka novel tapi itu komik, terus saya itu nggak terlalu suka baca komik soalnya bingung mau mulai baca dari sebelah mana,". saya itu orangnya cuek, tergantung dengan keadaan mood-ku, kalo mood-ku jelek berarti saya lagi malas untuk merhatiin kalian.
3. Kalo saya udah serius mainin HP saya sering lupa sama keadaan sekitar saya, kadang temen saya marah kalo dia ngajak ngobrol tapi mata saya hanya tertuju pada layar LCD HP heheh ^^
4.Saya tercatat sebagai Siswa Smk Negeri 1 Pinrang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar